Rabu, 02 Maret 2011

MENCIPTAKAN PELUANG

Selesai liburan di Bali, Hugo dan suami saya pulang ke Jakarta sementara saya lanjut ke Yogyakarta. Ngapain? Jalan-jalan.. eh, kerja lagi dooong! Dalam waktu bersamaan dengan persiapan GUITAR FOR FUN, saya juga merencanakan acara lain yang juga merupakan program rutin Majalah GitarPlu, yaitu ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’, di Yogyakarta. Semua acara yang saya bikin memang berbau gitar-gitaran. Iyalah, kan majalah saya majalah gitar. ^^

Awalnya saya bikin ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’ untuk mempromosikan semua usaha saya; toko alat musik, studio musik, kursus musik, dan majalah musik. Itulah enaknya punya berbagai usaha di bidang yang sama, sekali bikin acara semua dapat promonya. Sekali capek, semua kena dampaknya hehe..

Konsep acara ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’ sendiri saya rancang sebagai program pengenalan profesi musisi untuk siswa-siswi SMP dan SMA. Selama ini mungkin mereka mengenal beragam profesi seperti guru, dokter, pengacara, bankir, pilot, polisi dan sebagainya. Nah, dengan membuat acara ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’ ini saya membuka wawasan mereka bahwa selain profesi yang mereka kenal, ternyata ada lho profesi yang menjanjikan di bidang musik.



Saya bikin konsep acara seperti itu karena menyadari belakangan ini minat remaja untuk bermain musik sangat besar. Sekarang sudah bukan hal yang aneh lagi melihat anak SD, bahkan TK, sudah mulai belajar main musik. Kesadaran orang tua untuk memberi kebebasan pada anak untuk main musik juga sudah jauh lebih besar dibandingkan dulu. Bukti nyatanya nih, kalau orang tua dulu mungkin ngomel-ngomel melihat anaknya genjrang-genjreng main gitar, sekarang malah didaftarin les dan dibelikan gitar bagus. Orang tua dulu melarang anak main musik karena takut mengganggu belajar, orang tua sekarang justru mendorong anak main musik sejak dini untuk mendukung proses belajar. Pergeseran nilai inilah yang saya tangkap sebagai peluang. Saya jadi lebih leluasa masuk ke sekolah-sekolah mengusung program ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’ ke sekolah-sekolah.


Di ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’, program pengenalan profesi saya kemas dalam acara musik yang ringan dan menghibur. Biasanya saya membawa musisi yang sukses berkarir di bidang musik untuk menjadi bintang tamu, contohnya Iman J-Rocks, Bengbeng PAS Band, Gugun Blues Shelter, Arya Setiadi, Irul Five Minutes dan lain-lain. Selain menunjukkan kebolehan bermain gitar, si gitaris akan bercerita tentang seluk beluk dunia gitaris. Ada sessi tanya jawab dan games berhadiah juga untuk memeriahkan suasana. Dengan mengadakan acara ini, saya ingin memotivasi siswa-siswi yang punya minat di bidang musik bahwa hobi main musik pun kelak bisa dijadikan profesi yang bisa menghidupi, asalkan ditekuni dengan serius dan fokus. Tapi sekolah tetap penting. Jangan sampai gara-gara keasyikan main musik terus jadi malas belajar dan mengabaikan sekolah. Jadi, selain untuk senang-senang, acara ini juga ada unsur edukasi dan motivasinya..

Kalau waktu yang disediakan pihak sekolah cukup lama, saya akan menambah pengisi acara lain di luar si gitaris tadi untuk membuka kesadaran mereka bahwa berprofesi di bidang musik nggak melulu harus jadi musisi. Bisa jadi wartawan musik, pembuat alat musik, penyelenggara acara musik, dan banyak lagi. Salah satu contohnya saya nih, nggak bisa main musik tapi bikin majalah musik dan buka toko alat musik. :-D
Setelah selesai, liputan acaranya akan dimuat di Majalah GitarPlus sehingga informasi tentang adanya acara ini diketahui oleh semua pembaca Majalah GitarPlus di seluruh pelosok tanah air, yang pastinya juga menjadi nilai tambah untuk pihak sekolah dan sponsor yang mendukung acara ini.

Dengan konsep seperti itu, ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’ jadi lebih mudah diterima oleh pihak sekolah dibandingkan kalau saya ucluk-ucluk datang ke sekolah minta waktu untuk promosi toko dan majalah. Pihak sekolah untung karena dapet acara bermutu yang gratis dan diliput di majalah berskala nasional. Makanya dengan senang hati mereka akan menyediakan tempat -di aula atau lapangan di dalam sekolah-, mengosongkan waktu sekitar 2 sampai 3 jam, dan mewajibkan semua siswa untuk mengikuti program ini. Distributor alat musik yang saya gandeng untuk mendukung acara juga senang karena bisa promo produk tanpa harus repot-repot menyiapkan tempat dan mengundang penonton. Kan semuanya sudah beres saya urus. Saya juga senang bisa berpromo dengan budget rendah karena nggak harus menanggung semua biaya yang dibutuhkan. Promosi terselubung yang menyenangkan dan menguntungkan semua pihak deh judulnya. ^^d

Di Jakarta, hampir setiap bulan saya mengadakan ‘GUITAR GOES TO SCHOOL’ di sekolah yang berbeda-beda dan untuk pertama kalinya, 22 Februari 2011 lalu saya mengadakan acara serupa di Yogya, dengan menggandeng toko alat musik setempat (Diana Musik), komunitas musisi Yogya (Delicore Corp) dan dimeriahkan oleh kedatangan Iman J-Rocks yang merupakan gitaris endorsee Fernandes Guitar.

Melihat gencarnya saya mengadakan acara ini, seorang teman sempat bertanya, “Kamu untungnya gede ya kalau bikin acara di sekolah gitu?”

Wah, boro-boro untung! Yang ada justru saya harus keluar uang untuk biaya acara. Tapi di sini saya memang bukan lagi cari untung. Saya sedang menciptakan peluang. Saat acara berlangsung, tanpa malu-malu saya akan menyebar brosur dan mencatat nama plus nomer telepon siswa-siswi yang menonton acara ini (khusus untuk Guitar Goes to School yang saya adakan di Jakarta. Di kota lain, saya memberi kesempatan promosi ini pada toko yang terlibat dalam acara ini). Dengan begitu pihak sekolah dan siswa-siswinya kan jadi kenal sama saya (yang lebih penting sih kenal toko dan majalah saya :-p), jadi kalau suatu saat mereka butuh alat musik pasti inget saya. Mau rental studio musik? Inget saya! Mau bikin acara dan butuh media partner? Inget saya! Pengen kursus gitar? Inget saya juga! Halah, udah kayak lagu aja mau ngapa-ngapain inget saya..^^

Foto : Shandy Delicore

15 komentar:

  1. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, inilah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan perusahaan Pinjaman, dan semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2%, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyuman di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email {} gloryloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Jenis Kelamin: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _______
    Durasi pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Ibu Glory

    BalasHapus
  2. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus
  3. Kisah hidup sejati saya bagaimana saya mendapat pinjaman!
    Nama saya irawati dian dari kota usaha indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan semua rekan saya di warga indonesia yang sedang berkeliling mencari pinjaman, Anda hanya perlu hati-hati. Satu-satunya tempat dan perusahaan yang bisa menawarkan pinjaman adalah perusahaan pinjaman terbatas keuangan global. Saya mendapat pinjaman dari mereka melalui Ibu Emiliana, pemberi pinjaman global, seorang ibu dengan hati dan pengertian yang baik. Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Yang lainnya adalah pendusta, saya menghabiskan hampir 10 juta rupiah di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi Nyonya Emiliana memberiku mimpiku kembali dengan jumlah pinjaman 620 juta.
     rupiah
    Saya menghubungi ibu Emiliana beberapa bulan yang lalu setelah pengalaman buruk saya dengan pemberi pinjaman palsu di phillippine, saya hampir meninggal saat kehilangan jumlah yang sangat besar pada pemberi pinjaman palsu tanpa mendapat pinjaman darinya, bisnis saya tercecer dan dalam proses penjualan saya harus dijual. Beberapa aset saya

    Jadi pada hari yang setia ini saya baru saja melewati blog pinjaman dan saya menemukan iklan pinjaman tentang ibu Emiliana yang telah membantu dengan baik kepada pelanggan lain, walaupun saya mengajarinya adalah sebuah penipuan, namun saya berhasil mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu Emiliana dan mendaftar Dengan jumlah pinjaman 620 juta dan setelah mendapat banyak pertimbangan atas formulir permohonan pinjaman yang saya berikan kepada ibu Emiliana, permintaan pinjaman saya disetujui dan saya diminta oleh ibu. Emiliana untuk mendapatkan sertifikat perjanjian pinjaman sebagai jaminan dan bukti bukti yang saya lakukan dan dalam waktu sekitar 2 jam, saya mendapat peringatan dari bank saya bahwa rekening bank saya telah dikreditkan dengan 620 juta rupiah, pada awalnya itu seperti mimpi ketika Saya mendapat peringatan, jadi saya harus pergi ke bank saya untuk memastikan dan uangnya ada di rekening saya.

    Jadi saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang indonesia bahwa ibu Emiliana adalah pemberi pinjaman asli dan ibu yang baik karena saya adalah kesaksian ibu yang hidup. Emiliana loan.so saya saran semua orang indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk mendaftar dengan ibu Emiliana via email: emilianawilson111@gmail.com

    Sekali lagi nama saya irawati dian dari kota usaha, di indonesia, anda juga bisa menghubungi saya via email: irawatidianna@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  4. Kabar baik!
    hari yang baik untuk semua warga indonesia, nama saya adalah Nyonya aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup sejati saya di sini di platform ini agar semua warga indonesia berhati-hati dengan kreditur pinjaman di internet, Tuhan telah mendukung saya dengan sepenuh hati. melalui ibu baik Ibu Emiliana

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan 15 juta, kepada seorang wanita di arab saudi.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Ibu Emiliana, pemilik organisasi pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Emiliana, jadi saya Jeritan tercurah dan dihubungi Mrs. Emiliana.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer Pinjaman tersebut, saya diberi tahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah sebuah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doaku dengan memesan pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk mewujudkan hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Emiliana dengan baik melalui email: emilianawilson111@gmail.com atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  5. Kabar baik!
    hari yang baik untuk semua warga indonesia, nama saya adalah Nyonya aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup sejati saya di sini di platform ini agar semua warga indonesia berhati-hati dengan kreditur pinjaman di internet, Tuhan telah mendukung saya dengan sepenuh hati. melalui ibu baik Ibu Emiliana

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan 15 juta, kepada seorang wanita di arab saudi.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Ibu Emiliana, pemilik organisasi pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Emiliana, jadi saya Jeritan tercurah dan dihubungi Mrs. Emiliana.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer Pinjaman tersebut, saya diberi tahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah sebuah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doaku dengan memesan pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk mewujudkan hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Emiliana dengan baik melalui email: emilianawilson111@gmail.com atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  6. Kabar baik!
    hari yang baik untuk semua warga indonesia, nama saya adalah Nyonya aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup sejati saya di sini di platform ini agar semua warga indonesia berhati-hati dengan kreditur pinjaman di internet, Tuhan telah mendukung saya dengan sepenuh hati. melalui ibu baik Ibu Emiliana

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan 15 juta, kepada seorang wanita di arab saudi.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Ibu Emiliana, pemilik organisasi pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Emiliana, jadi saya Jeritan tercurah dan dihubungi Mrs. Emiliana.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer Pinjaman tersebut, saya diberi tahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah sebuah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doaku dengan memesan pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk mewujudkan hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Emiliana dengan baik melalui email: emilianawilson111@gmail.com atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  7. Halo
    Orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, seorang warga INDONESIA tapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk menceritakan semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Nyonya Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON LOAN FIRM, setelah saya scammed oleh Pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus dipercaya, lalu dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang bisa Anda percaya,
    Sekali lagi setelah mendapat pinjaman dari dia, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya sangat terkejut saat ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang baik saya telah saya lihat dan saya adalah bagian dari Pengalamannya, hari ini hidupku berpaling kepada ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang pernah kamu dengar tapi aku adalah saksi dan jika aku berbohong, mungkin ALLAH akan mengambil nyawaku, orang-orangku ada jika kamu mau pinjaman asli dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percaya,
    Ibu Elina Johnson dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM baru saja menghubungi dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran bagaimana mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih banyak dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  8. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
    Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
    Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus agar sangat berhati-hati karena internet dan blog ini penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan scam yang hanya ada di sini untuk merobek uang Anda dengan susah payah.

    Saya dan istri saya yang dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore yang pada bulan desember 2016, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

    Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa dan agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang pembantu dan pada hari yang setia 20 Mei 2017 ini, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat email : setyaningsihnovi1990@gmail.com

    yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Emiliana dan dia mengenalkan saya kepada ibu Emiliana dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu Emiliana oleh
     menghubungi dan dia mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana yang merupakan pemilik organisasi peminjaman global, kemudian saya menghubungi Novi setyaningsih untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Emiliana jika dia benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana dan dia menjawab ya dan tunjukkan bukti pinjamannya transfer dan saya percaya dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu emiliana dan saya mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan setelah mengajukan permintaan permohonan pinjaman saya, maka pinjaman saya disetujui dan saya hanya meminta untuk mendapatkan sertifikat lisensi pinjaman saya dan setelah itu pinjaman saya telah disetujui dan mengejutkan saya. Dia mentransfer pinjaman saya sebesar 1 miliar rupiah indonesia ke rekening bank saya dengan tingkat bunga 2% dan bahkan tanpa agunan, tanpa penjamin
    jadi saya ingin saran sesama warga indonesia saya yang mencari pinjaman asli untuk menghubungi ibu emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman asli di platform ini dan di blog ini, dia adalah ibu yang baik hati, Anda juga bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Emiliana melalui email saya: swijatmaka02@gmail.com

    Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
    Tuhan memberkati kalian semua!

    BalasHapus
  9. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  10. Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    Ini adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI, kami adalah pemegang saham CREDIT UNION DAYA LESTARI prioritas utama kami adalah memberikan bantuan keuangan kepada keluarga Anda tempat kerja Anda baik proyek pinjaman pribadi yang memerlukan dana besar atau Anda kekurangan dana dan Anda memerlukan dana untuk situasi buas kami. sedang mengalami. dapat memberi Anda layanan keuangan ini tanpa mengklaim jaminan keamanan KTA karena kami tidak berada di sini untuk memperparah situasi keuangan Anda namun memberikan bantuan keuangan kepada Anda sehingga satu-satunya jawaban bagi Anda untuk mengatasi trauma keuangan Anda adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI jadi jika Anda sangat membutuhkan dana yang sangat penting ini yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui alamat berikut karena Anda akan hadir dengan kepuasan dan kegembiraan, kami selalu berada dalam dua puluh jam sehari. dan tujuh hari seminggu sehingga staf kami akan memberikan layanan keuangan terbaik yang Anda inginkan
    email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    BBM: {D8980E0B}
    Kami memperlakukan klien kami dengan sangat hormat karena bertahun-tahun kerja sama membuat kami terus berjalan karena oleh karena itu penawaran kami sangat menarik dan prosesnya sederhana dan tanpa tekanan.

    BalasHapus
  11. Halo semuanya

    Saya Ahmed Sabindut dan memberikan kepada Anda informasi yang sangat penting tentang pinjaman dan saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda harus bijaksana tentang bagaimana Anda pergi tentang meminjamkan di internet karena banyak pemberi pinjaman pinjaman online adalah penipu mereka tidak nyata dan saya punya menjadi korban banyak peminjam palsu online

    Seperti yang mereka katakan, "Tidak ada apa-apa untuk Tidak Ada" jadi saya harus membayar untuk mendapatkan pinjaman dari mereka dan setelah banyak janji manis, itulah bagaimana mereka merobek uang saya yang diperoleh dengan susah payah dari saya. Semua harapan hilang, aku tidak bisa memberi tahu istriku apa yang terjadi dan aku sekarat dalam diam tanpa uang untuk membeli susu untuk anakku dan biaya sekolah yang harus aku bayar dan uang bisnisku telah digunakan untuk membayar pinjaman perusahaan.

    Satu hari yang setia saya berada di internet ketika saya melihat sebuah iklan dari sebuah perusahaan pinjaman bernama GLOBAL FUND FOUNDATION yang mengatakan bahwa mereka memperlakukan setiap orang dengan adil meskipun skor kredit mereka dan mereka terdengar begitu percaya diri pada iklan

    Saya mengambil alamat email GLOBAL FUND FOUNDATION dan saya menghubungi perusahaan tersebut, mereka menyambut saya dan meminta informasi saya yang saya berikan kepada mereka dan melalui proses peminjaman mereka dan setelah itu pengacara menghubungi saya dan memberi saya info lebih lanjut tentang permohonan pinjaman saya dan akibatnya jika saya gagal membayar kembali sehingga saya meyakinkan pengacara bahwa saya akan membayar kembali sehingga setelah ditetapkan dan selesai mereka memberi saya dokumen pinjaman saya untuk dicetak daripada ketika saya tahu saya adalah dengan pemberi pinjaman yang tepat sehingga saya mencetak dokumen yang ditandatangani dan dikirim salinan pindaian dokumen kepada mereka melalui fase akhir pinjaman saya sehingga perusahaan meyakinkan saya bahwa saya akan mendapatkan pinjaman saya keesokan harinya karena waktu telah habis untuk melakukan transfer kepada saya dan mereka meyakinkan saya sehingga saya berharap dan berdoa dan Saya sangat terkejut ketika pinjaman saya sebesar Rp350 juta dikreditkan ke dalam rekening saya. Saya tidak percaya sehingga saya segera berlari ke bank dan menemukan bahwa uang masuk.

    JADI INI ADALAH PEMBUKA MATA BAGI SEMUA ANDA YANG MENDAPATKAN PENCINTAAN, JANGAN MEMBAYAR, DAN ANDA BISA JUGA BERLAKU

    GLOBAL FUND FOUNDATION
    $$$$ globalfundfoundation9@gmail.com $$$$$

    Hubungi saya di

    Ahmed .E Sabindut
    sabindutahmed@gmail.com

    BalasHapus
  12. ?Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  13. PENGUJI: Nabilah Ashraff
    LOKASI: Semarang di Indonesia
    email: nabilahashraff@gmail.com
    HIBAH PINJAMAN: Rp500.000.000
    BANK RAKYAT INDONESIA

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    ALAMAT: Amerika Serikat
    EMAIL PERUSAHAAN: rikaandersonloancompany@gmail.com
    KONTAK PERUSAHAAN / WHATSAPP: +1 (323) 689-3663

    Damai selalu bersamamu! Nama saya ny. Nabilah Ashraff dari Karel Sasuit Tubun di Semarang Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman disini, banyak kreditor disini adalah penipu dan mereka disini untuk menipu anda dengan uang anda.

    Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta, jadi saya tidak dapat pinjaman, Tuhan yang mulia, saya bertemu dengan teman online harum ahmadzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com dan endang nisrina endangnisrina@gmail.com yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, maka dia memperkenalkan saya kepada ibu. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya mengajukan 500 juta, menurut saya ini lelucon dan curang, tapi saya mendapatkan pinjaman di rekening BRI saya dalam waktu kurang dari 4 jam hanya 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang bisa selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Anda. Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita semua umur panjang dan kemakmuran.

    BalasHapus
  14. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  15. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.
    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus