Minggu, 06 Maret 2011

ENDORSEMENT DARI MAS BUTET KARTAREDJASA

Coba-coba minta endorsement ke Mas Butet Kartaredjasa untuk calon buku saya 'Bermain dengan Uang', eh ternyata beliau langsung mau. Kebetulan juga Mas Butet lagi di Jakarta dan setuju aja waktu saya ajak ketemuan. Jadilah siang tadi saya, suami, dan Mas Butet makan bareng di Warung Sate PSK Lenteng Agung.

Dan inilah foto kami berdua setelah kekenyangan makan sate :-p


Selesai makan, Mas Butet janji akan mengirim endorsement yang saya minta lewat email malam ini. Tapi ternyata saya nggak perlu menunggu lama. Nggak sampai sejam setelah kami berpisah, beliau sudah mengirim endorsement ke inbox facebook saya. Inilah komentar Mas Butet tentang calon buku saya yang sempat bikin saya rada-rada ge-er :-D

Kehidupan jadi bernilai ketika kita bisa membagi inspirasi. Karena itulah membagi pengetahuan dan pengalaman merupakan keniscayaan yang membuat sebuah kehidupan menjadi terasa tidak sia-sia. Ada syukur dan kebanggaan ketika apa yang kita lakukan berhasil menginspirasi orang lain. Catatan personal yang menggambarkan kegigihan perjuangan hidup mbak Intan, seperti yang termuat di buku ini, akan sangat bernilai jika Anda kemudian menemukan pencerahan. Saya yakin, Anda pasti akan ditaburi inspirasi setelah membaca buku ini. Beneeer!

Butet Kartaredjasa, aktor


Buat Mas Butet kalau kebetulan mampir ke blog saya, thanks ya untuk ketemuannya, endorsementnya, sharingnya, dan ide-idenya! ^^

1 komentar:

  1. Di tengah perilaku koruptif orang-orang penting di negeri ini; di tengah keserakahan manusia-manusia yang tega merampok uang rakyat, buku Intan ini menjadi bacaan yang mencerahkan. Mencerahkan karena setiap orang mempunyai impian yang bisa diraih. Intan adalah profil rakyat yang jeli, tekun dan gigih dalam mewujudkan impian untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik Koruptor wajib membaca buku ini dan melihat bagaimana rakyat bekerja keras dengan keringat sendiri -- Bukan dengan cara maling uang rakyat.

    BalasHapus