Minggu, 06 Maret 2011

KOMENTAR-KOMENTAR PEMBACA TENTANG BLOG SAYA

Inilah sebagian komentar pembaca blog yang sempat saya kumpulkan :

Kesuksesan yang diceritakan dengan gaya bertutur yang low profile, tapi aslinya terbaca kalo si penulis hebat banget, keren, mantap, Sangat menginspirasi buat saya, Makasih banyak sudah berbagi Mbak Intan dan salam kenal :) (Fitri, pengusaha kue http://kue-unik.com)

Inspirasi, motivasi, semangat, dan inovasi.. Ini yang saya dapatkan dari membaca blog ini. Kadang ada banyak hal dalam kehidupan ini yang hanya kita lewatkan begitu saja tanpa kita sadari, namun tulisan ini menyadarkan saya bahwa sebenarnya banyak sekali kesempatan di sekitar kita yang bisa djadikan sebagai sebuah peluang jika kita bisa melihat, mengolah, dan memanfaatkannya dengan baik. Basic tulisan yang berdasarkan pengalaman pribadi dan tidak sekedar teori menurut saya menjadikan blog ini menarik dan lebih mengilhami.. apalagi digabung dengan bahasa penulisannya yang ringan, lugas, jelas dan khas menjadikannya sangat mudah untuk dipahami. Blog ini adalah rekomendasi bagi Anda yang ingin dapat melihat dan menggenggam intan dalam timbunan lumpur (bukan Mbak Intan loh hahaha :p) Suksess teruss bwt Mbak intan.. Buset dah, ternyata hobi nulisnya aja juga bisa dia jadiin peluang… parah wkwkkwkwk :p (YOGAS - drummer DeLV Band)

Hi Mba Intan! Saya kagum banget sama blognya Mba Intan. Inspiratif banget.. (Ati Abdulgani, via facebook)

Aku udah baca blog-mu sejak zaman purba.. asiiik en woke bangets... Aku butuh pencerahan... Aku nggak tau harus mulai dari mana en bagaimana untuk bikin usaha... Aku pengen ketemu kamu... Tan!! (Sashi, teman kuliah)

Wah, saya sangat antusias menggunakan kelebihan dari kartu kredit yang saya baru punya setelah membaca blognya mbak... Terima kasih ya mbak blognya... Oh ya saya itu juga orangnya awalnya seperti mbak dan sebelumnya pernah menggunakan kartu kredit... Setelah kapok ya saya tutup, tapi setelah tau rahasia penggunaannya dan baca blog mbak, saya buka account baru lagi kartu kredit. (Erwin Aja Deh, via facebook)

Salam sejahtera.. Salam kenal untuk ibu Intan.. Terima kasih banyak atas blog yang Bu Intan buat... Benar-benar memotivasi saya, soalnya saya juga kerja di perusahaan penerbitan.. tapi pengen buat penerbitan sendiri (pengen jadi pengusaha juga) Hehehe.. terima kasih sekali lagi saya ucapkan. Semoga saya dan Bu Intan bisa berkomunikasi kembali walaupun di internet..(Dhimas Purnomo, GM di sebuah penerbitan)

Sebenernya saya bukan orang yang suka membaca buku, biasanya saya hanya mampu bertahan seperempat halaman, lalu saya tinggalkan begitu saja. Saya lebih senang berdiskusi atau mendengarkan cerita pengalaman orang lain. Tetapi semua itu berubah saat saya membaca buku ini. Dari mulai awal membaca saya merasa seperti sedang mengobrol dengan Mbak Intan langsung, dengan gayanya yang supel dan ceplas-ceplos.. benar-benar menyenangkan. Baru kali ini saya menemukan buku seperti ini. Kalau diibaratkan, buku ini seperti coklat, yang sekali dibuka kita nggak bisa berhenti melahapnya sampai habis. (Kalau udah habis,ditunggu lho Mbak edisi selanjutnya.. hehe) Sukses terus buat Mbak Intan dengan segala permainan uangnya! Benar-benar menginspirasi saya! (FAJAR, Manager DeLV Band)

Saya sudah khatam (tamat) membaca seluruh tulisan blog Mbak :) Hehe.. semoga dapat pahala. Blognya sangat inspiratif, enak dibaca (seperti makan ayam goreng aja :) (Agung Dwinurcahya, via email)

Hai, Mbak Caesil... aku Rina di Bandung. Salam kenal, aku baca blog mbak tentang jual rumah dan nekat beli rumah hehehe. Thx atas share-nya. Blog yang bagus aku baca dari beberapa tulisan Mbak, Hebat juga perjalanan bisnisnya terutama cara memainkan uangnya itu lho. Jadi terinspirasi nih. (Farina Dewi Henidar, via facebook)

Blogwalking masalah buka usaha..eh nemu blog Anda.. Salam kenal ya.. Kisah-kisah di blognya inspiratif lho... (Aksa Cita Laksana, via facebook)

Hallo Mbak, namaku Niken. Aku tadi browsing-browsing google tentang bikin majalah, trus liat blog Mbak. Very inspiring :) (Niken Dwi Nastiti, via facebook)

Mbak, aku suka dg tulisan-tulisan Mbak di blog. Terutama soal beli rumah pertama, sangat inspiratif, terutama buat aku yang pengen punya rumah sendiri tapi takut sengsara gara-gara cicilan bulanan hehe.. Keep on writing ya mbak.. (Retno Widayanti, via facebook)

Bravo buat tulisannya. Sangat memberkati saya. Thanks (Hanifah, pembaca blog)


Thanks buat komentar-komentarnya yang bikin saya tambah semangat untuk terus menulis dan menulis lagi..

(Komentar teman-teman gitaris nanti dulu nongolnya yaa.. belum sempet saya kumpulin jadi satu.. ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar